Berikut adalah daftar 10 benda termahal di dunia

 Berikut adalah daftar 10 benda termahal di dunia yang mungkin akan mengagumkan Anda:


Pink Star Diamond: Berat 59.6 karat, berlian Pink Star adalah salah satu berlian paling mahal di dunia yang pernah terjual dalam lelang.


Yacht A: Yacht megayacht yang dibangun oleh Blohm + Voss di Hamburg, Jerman, dikenal dengan harga beli yang sangat mahal, dengan perkiraan sekitar 400 juta dolar AS.


Salvator Mundi: Lukisan karya Leonardo da Vinci ini adalah salah satu yang termahal yang pernah terjual di lelang, dengan harga mencapai lebih dari 450 juta dolar AS.


Borgatti 250th Anniversary Truffle: Sebuah truffle alba putih berukuran besar yang dijual seharga 330.000 dolar AS, menjadikannya truffle termahal yang pernah terjual.


Blue Moon Diamond: Berlian alami biru langit ini, dengan berat 12.03 karat, dijual dengan harga lebih dari 48 juta dolar AS dalam sebuah lelang.


Cullinan Heritage: Sebuah berlian langka seberat 507 karat yang dijual dengan harga sekitar 35 juta dolar AS.


Domaine de la Romanée-Conti, Romanée-Conti: Botol anggur dari satu produsen anggur ini dijual dalam pelelangan dengan harga yang luar biasa tinggi, sering melebihi 20.000 dolar AS per botol.


Genting Dream Cruise Ship: Kapal pesiar mewah ini dibangun dengan biaya lebih dari 1 miliar dolar AS.


Hope Diamond: Salah satu berlian paling terkenal dan mahal di dunia, dengan perkiraan nilai lebih dari 200 juta dolar AS.


Cigarette Racing 515 Project One Boat: Kapal berkecepatan tinggi ini dirancang bersama oleh Mercedes-AMG dan Cigarette Racing dan memiliki harga yang fantastis, mencapai lebih dari 2 juta dolar AS.


Catatan bahwa harga dan nilai benda-benda ini dapat berubah seiring waktu, tergantung pada permintaan pasar dan penawaran. Selain itu, banyak dari benda-benda ini merupakan barang mewah dan koleksi langka yang hanya dimiliki oleh segelintir orang di dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

manfaat buah persik yang harus di dekatahui masyarakat

Berikut adalah 5 buah-buahan yang terbaik

manfaat buah alpokat bagi kesehatan